Sabtu, 03 Januari 2015

The 'Z' Project #1Day1Dream

Tiga hari ini saya nulis mimpi yang deket-deket ini (Insya Allah) bisa kecapai aja karena, saya sendiri juga belum punya pengalaman dan keinginan realistis lainnya untuk dicapai. Kalau yang nggak realistis sih banyak.. Pengen jadi karakter kartun misalnya biar bisa punya naga..

Kalau yang ini, sebenernya bukan mimpi asli punya saya. Tapi mimpi kakak (sepupu) saya, yang akhirnya menular. Dari dulu, beliau itu paling sering bermimpi diantara kakak yang lain. Paling sering mengkhayal, saya masih inget banget waktu suatu malem dia tiba-tiba cerita.. 'Duh ini duit mau dikemanain lagi ya? Orang miskin sekitar udah pada jadi mampu semua. Gudang nggak cukup. Dikasih ke Bank sayang. Mau invest lagi, siapa yang ngurus?'
Waktu saya masih kelas 5 SD. Beliau 1 SMA.
Lucu memang, dia sangat pemimpi. Bahkan hal yang hampir mustahil pun, dia impikan.

Seperti proyek yang satu ini. Tentang fashion.

Awal tahun 2014, saya masih jadi anak SMA yang, kalo keluar paling pake rok jeans, pake jaket dan jilbab yang mana aja, udah deh. Sendal mah minjem juga gapapa. Kalo jalan jalan, pake baju bunda, udah deh. Sama sekali nggak mikir selain cocok warnanya. Model sama ukuran mah udah bodo amatlah..
Mimpi banget gak sih kakak saya ngajak saya buat berkecimpung di dunia fashion?

Pertengahan tahun 2014, saya lulus SMA dan.. tiba tiba kakak saya ngomong punya project buat fashion, dan reaksi saya masih; 'Serius? Orang yang ga ngerti baju baju begini disuruh bantuin project fashion?'
Tapi, entah kenapa kakak saya malah kesannya memaksa-tapi-sok-aja-maunya-gimana, dan reaksi saya pun masih 'Yaudah deh, liat aja gimana nanti.'

Eh, berminggu kemudian, saya malah tau banyak tentang bermacam-macam fashion blogger, local brand lengkap dengan komunitas-komunitasnya secara nggak sengaja dan nggak saya sadari. Dan, saya juga ngga ngerti kenapa mulai tertarik. Jangan jangan kakak saya ini pake ilmu hipnotis buat menghidupkan alam bawah sadar saya? (Kakaknya [calon] .Psi :))

Nggak lama kemudian, kakak saya, saya dan pacar saya (sebagai creative design buat brand-nya) mengadakan rapat buat ngomongin semuanya. Setelah omongan yang realistis dan bisa diselesaikan tahun ini, kakak saya mulai deh, mimpi panjang banget. Saya aminin aja semoga beneran kejadian.

Iya da kita mah apa atuh rapat ge di KFC. Cik tebak kakaknya yg mana?
Dan, sampai hari ini saya berasa co-Founder dari si project Z ini karena sudah jadi bagian hubungan masyarakat-nya, juga sudah jadi bagian riweuhnya.. Karena kakak saya yang lagi sibuk mau sidang dan wisudaan. Semoga cepet beres ya kak biar kita realisasikan langsung mimpinya bareng bareng! Insyaallah dalam kurun paling lambat empat bulan ke depan, project ini rilis.

Anyway, saya juga jadi agak tertarik sama dunia fashion dan rasanya mau bikin brand sendiri. Tapi mendingan 'nebeng' aja ke brand kakakku ini, ya. Biar company punya keluarga gitu :p

Doakan yang terbaik ya, semuanya!

Bonus: foto narsis


A photo posted by Safira Nisa (@shaacchan) on

A photo posted by Safira Nisa (@shaacchan) on

6 komentar:

  1. Keren nih, semoga tercapai ya, bantu mimpi orang itu asyik juga, sama-sama punya teman bareng :D

    Baca #1Day1Dream Syifa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, apalagi kontributor dari KK juga ada loh, kan keren :p

      Hapus
  2. Ih mau atuh jadi model produknya hahaha #gataudiri
    Keren banget! Semoga cepat terealisasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, kenapa namanya The Z Project?

      Hapus
    2. Aaaamiin. Insyaallah targetnya sih Maret udah launching :D
      Karena inisial brand nya Z :p

      Hapus
    3. Berarti aku beneran harus dijadiin model. Suruh siapa inisialnya sama :P

      Hapus

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES